Selamat Datang !

Bandung Mulia Konveksi menampilkan arsip gambar-gambar desain hasil produksi kami untuk membantu anda mendapatkan gambaran sebelum anda melakukan pesanan kemeja kerja, seragam, jaket, kaos promosi, topi, tas seminar dll.

Selasa, 21 Juli 2009

Kemeja KCA PLN

Kemeja Kerja pesanan klien kami PT KCA yang merupakan partner PT PLN. Kemeja model seperti ini juga cocok untuk Seragam Kerja, Kemeja Kantor, Lembaga Keuangan, Kemeja Customer Service, Kemeja Promosi Sales dan Marketing.

Terbuat dari bahan high twist yang lembut berwarna biru baby yang dikombinasikan dengan warna orange, membuat kemeja ini terlihat kontras dan elegan sekali. Variasi bordir yang cukup banyak mencakup 9 posisi termasuk pada bagian scooder. Dan logo PT KCA dan PLN yang menandakan kepemilikan kemeja ini membuat pemakainya bangga memakai kemeja yang bagus ini. Anda berencana untuk membuat kemeja seragam untuk perusahaan anda? Bandung Mulia Konveksi dengan senang hati siap membantu Anda. Berbagai macam pilihan warna dan desain serta kualias jahitan yang baik akan kami berikan kepada Anda para pelanggan kami yang terhormat. Terima kasih untuk jalinan kerjasama yang baik selama ini dan kami berharap Perusahaan kami tetapi menajdi Priority Vendor List di perusahaan Anda. Hubungi kami di 022 76006475 / 081321921460 atau kirim email ke konveksibandungmulia@yahoo.co.id .Kunjungi juga website kami di www.bandungmuliakonveksi.com. Kami siap membantu anda.

0 komentar:

 
©  free template by Blogspot tutorial