Selamat Datang !

Bandung Mulia Konveksi menampilkan arsip gambar-gambar desain hasil produksi kami untuk membantu anda mendapatkan gambaran sebelum anda melakukan pesanan kemeja kerja, seragam, jaket, kaos promosi, topi, tas seminar dll.

Selasa, 21 Juli 2009

Kemeja Koperasi Pertamina


Kemeja untuk seragam klien kami Koperasi Pertamina. Kemeja model seperti ini cocok juga untuk Kemeja Kantor, Lembaga Keuangan, Kemeja Customer Service, Kemeja Promosi Sales dan Marketing.

Terbuat dari bahan Drill dengan warna dominan putih dan biru. Kemeja ini kami buat dengan beberapa warna, salah satunya adalah hitam. Model lis lengan sepanjang 2 cm ditambah cubitan warna merah dan model pundak variasi, membuat model kemeja ini sangat menarik. Ada terinspirasi dengan model kemeja ini dan berniat untuk membuatnya untuk perusahaan/ institusi anda? Percayakan pembuatannya pada Bandung Mulia Konveksi. Jikalau anda mengalami kesulitan untuk mendesain dan membutuhkan bantuan untuk menentukan seragam dan warna apa yang cocok, hubungi kami di 022 76006475 / 081321921460 atau kirim email ke konveksibandungmulia@yahoo.co.id .Kunjungi juga website kami di www.bandungmuliakonveksi.com, kami siap membantu.


0 komentar:

 
©  free template by Blogspot tutorial